Jumat, 11 Februari 2011

UMPAN LOMBA MANCING IKAN MAS SUPER





bahan :
1. deho
2. paikin merah
3. kuning telur bebek 3 butir
4. dancow saset 1 bungkus
5. kroto secukupnya

cara membuatnya : parut / haluskan paikin merah, campur dengan dancow, kemudian masukan deho dan aduk sampai rata, masukkan kuning telur aduk-aduk aduk aduk sampe rata dan menyatu semua bahan tersebut kemudian masukkan kroto setelah itu aduk kembali ... tapi ingat jangan terlalu di tekan cos kl kroto pecah adonan tersebut tidak akan bertahan lama alias cepet basi... naaah tahap akhir masukkan kedalam plastik 1/4 sedikit saja adonan tadi bisa sampai 4-5 plastik 1 plastik cukup 1/4 saja....
dan yang terakhir kukus...
setelah matang bawa bungkusan plastik tersebut ke empang.. umpan dibuka dari plastik ketika akan di gunakan... campur dengan sedikit air panas supaya lebih mudah menempelkan pada kail... setelah itu ...STRIIIIIIKE
pokoke iwak pada ngumpul bro jangan takuyuuut ane buktinya...

9 comments:

mantab bro......... resep nya dah ane coba N ternyata cukup jitu.
kwalahan bro ane pasang umpan nya di kail.
mungkin jg karena di lapak ane ada ikan nya.
tapi top bro resep nya.
salam STRIIIIIIIIIIIKEEEEEEEEEEEEE bro.

deho y sekaleng itu teh gan??

bener deho kaleng.. tapi awas kemaren ane beli dehoo kaleng ada yg palsu.. tapikatanya...cos baunya gak wangi kayak biasanya....

Klw susah nyari paikin merah, bisa dgnti dngan bhah lain gk gan? Htr nuwun...

aaahhh umpan apaaann gw mancing dpetnye mujaer..

gan ukuran deho nya 1 kaleng apa gimana

Febri ; itu umpan dah berulang kale ane coba jgnkan ikan mujahir yg rakus, ikan mas aja pasti mau
bony; deho nya kl ane pake 1 kaleng kl kwlebihan kyknya terlalu amis...

Waaaah ane lom pernah nyoba gan

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites